KONTAK KAMI

Selamat Datang Di Situs Kami UD MANTAP JAYA sebuah layanan Sedot WC terpercaya di kota Surabaya timur. Kami ialah merupakan sebuah Jasa layanan kebersihan limbah, baik itu domestik maupun non domestik yang beroperasi di kawasan Gubeng Kota Surabaya, Kami hadir secara media online supaya layanan Sedot WC Kami bisa lebih di kenal oleh publik dan di konsumsi secara menyeluruh di Jawa Timur khususnya Kecamatan Gubeng Surabaya dan sekitarnya. 

 

 

 

 

Sedot WC Gubeng Surabaya utara
 

 

 


 

 

 

Kami juga pakar Sedot Tinja yang selalu lebih mengutamakan kepuasan para pelangan dengan terus memperbaiki kinerja secara optimal dan maximal di wilayah Kota Surabaya dan sekitarnya.Apakah Anda Sedang mempunyai masalah seputar WC Anda?, seperti WC meluber, saluran WC buntu, mampet, Got buntu, wastafel macet dan lain-lain, Tenang, , , , !!!!!.

Kami MANTAP JAYA Sedot WC Gubeng Online Sudah hadir di tengah-tengah Anda. Berhubung akir-akir ini buanyak Jasa Sedot WC yang berani memberikan harga yang murah atau sangat miring tetapi kenyataanya layanan yang di berikan tidak sesuai dengan apa yang di harapkan, mereka memberikan jasa Sedot WC yang asal-asalan dan tidak konsisten dengan apa yang di tawarkanya. Dan akirnya Andapun kecewa, semoga hal ini tidak terjadi pada Anda Masyarakat Gubeng Surabaya.
Apakah Anda juga sedang bingung harus pilih Jasa Sedot WC yang bisa di percaya, sehubungan sekarang sudah banyak layanan Sedot WC yang bertebaran di luaran sana dan mungkin itu malah bisa membuat Anda jadi bingung harus pilih yang mana?.



Sekitar pertengahan tahun 1999 an Kami Sedot WC Gubeng Surabaya memutuskan untuk hadir secara online dengan harapan supaya Jasa Sedot WC Kami bisa mudah di akses oleh kalayak ramai dan bukan hanya untuk area Surabaya tetapi juga untuk beberapa kota-kota besar yang ada di jawa timur seperti kota Gresik,Sidoarjo,Pasuruan,Lamongan,jombang,Mojokerto dan sekitarnya.

 

Perusahaan Kami Jasa Sedot WC Gubeng Surabaya sudah dibekali surat izin seperti SIUP, NPWP dan TDP dari dinas Surabaya. Kami memiliki armada yang jumlahnya sangat banyak dan tersebar disetiap wilayah yang ada di Surabaya. Disertai dengan tenaga kerja yang sangat ahli dan berpengalaman.


Jasa UD MANTAP JAYA Sedot WC Gubeng Surabaya Melayani :
 

⇛ Penyedotan Wc atau Tinja ( Sedot WC )
⇛ Penyedotan Air Kotor Rumah Tangga
⇛ Pelancaran  Saluran Air Kamar Mandi Mampet
⇛ Pelancaran Bak Kontrol Mampet / Tumpat
⇛ Pelancaran Saluran Air Mampet / Tumpat
⇛ Pelancaran Got Mampet / Tumpat
⇛ Pelancaran Kran Cucian Piring Mampet / Tumpat
⇛ Penyedotan Limbah Industri (Skala besar atau besar kita siap kerjakan)
⇛ Pelancaran  WC atau Kloset Mampet / Tersumbat




Kami Sedot WC Gubeng Surabaya sudah didukung oleh beberapa sumber daya manusia yan mempuni dan sudah sangat berpengalaman puluhan tahun di bidangnya. Jasa Kami mulai publiser sejak tahun 1999 dan tidak terasa Kami sudah mengapdi untuk para pelanggan hampir 20 tahunan dan kini Kami hadir secara online denagan harapan supaya layanan Sedot WC Surabaya utara bisa lebih di kenal oleh publik secara menyeluruh di Jawa Timur khususnya Surabaya Kecamatan Gubeng dan wilayah Kota-kota besar yang ada di Jawa Timur seperti Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Lamongan, Jombang, Pasuruan dan sekitarnya.



Kami Jasa UD MANTAP JAYA Sedot WC Gubeng Surabaya mengerjakan berdasarkan beberapa jenis harga yang bisa Anda ambil diantara:

 
✅ Harga Permeter kubik 〉yaitu jenis harga yang ditentukan oleh banyaknya volume yang diukur dalam satuan kubik.

✅ Harga Pertangki 〉yaitu jenis harga yang dihitung berdasarkan satuan tangki yang dimana antara penuh ataupun tidak penuh satu tangki maka sepakat dihitung satu tangki.

✅ Harga Paketan  〉harga jenis ini biasanya banyak dipakai oleh para pelanggan karena didalamnya termasuk harga Sedot WC plus servis jika ada yang buntu jadi lebih praktis dan tidak ada tambahan biaya lagi.
 
✅ Harga Borongan  〉 yaitu jenis harga yang disepakti oleh keduabelah pihak sebelum dikerjakan dan jenis harga ini intinya konsumen duah terima pengerjaan bersih dan lancar seperti semula.



Kecamatan di Surabaya Timur

Gubeng
Gunung Anyar
Sukolilo
Tambaksari
Mulyorejo
Rungkut
Tenggilis Mejoyo

 

Kecamatan di Surabaya Utara

Bulak
Kenjeran
Semampir
Pabean Cantikan
Krembangan


Kecamatan di Surabaya Pusat

Tegalsari
Simokerto
Genteng
Bubutan


Kecamatan di Surabaya Barat

Benowo
Pakal
Asem Rowo
Sukomanunggal
Tandes
Sambikerep
Lakarsantri


Kecamatan di Surabaya Selatan

Wonokromo
Wonocolo
Wiyung
Karang Pilang
Jambangan
Gayungan
Dukuh Pakis
Sawahan


 
Atau Anda bisa langsung Kontak Kami Sedot WC Gubeng Surabaya untuk di nomor:

Tsel  :  0851-0092-6151 / 0852-3545-5077 / WA
Im3  :  0857-3355-7739 / WA
Up    : Bapak Ali / Ibu Ani


Kenapa Harus Kami Sedot WC Gubeng Surabaya, , , , ???
Karena Kami UD MANTAP JAYA adalah pakar dari semua masalah WC yang sedang Anda hadapi. Kami bekerja dengan hasil yang tepat, akurat dan cepat yang sesuai dengan harapan Anda semua, Insyaallah,,,, 

Jasa layanan Kami Sedot WC Gubeng Surabaya timur  menerima pemesanan Sedot WC dari Kota sampai ke pelosok Desa dengan layanan  24 jam, Karena Problem WC mampet dapat terjadi tak pandang waktu.